Alokasikan DD T.A 2023, Desa Bogoarum Melaksanakan Pavingisasi Jalan

Magetan — Upaya Pemerintah Desa dalam meningkatkan Insfratruktur pembangunan di bidang apapun, kali ini Pemerintah Desa Bogoarum, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan laksanakan Pavingisasi Jalan Dusun Pandean.

Adapun anggaran yang dihabiskan dalam melaksanakan proyek tersebut senilai Rp 115.000.000,- (Seratus Lima Belas Juta Rupiah) yang mana bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.

Proyek pavingisasi jalan yang dikerjakan secara swadaya masyarakat tersebut memiliki volume 570 M², yang berlokasi di Dusun Pandean Blok Bonagung, RT 14 RW 04.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Bogoarum, Suyanto menjelaskan dengan dilaksanakannya proyek pavingisasi jalan tersebut diharapkan mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi masyarakat setempat.

“Harapan kamu supaya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Desa Bogoarum ini. Selain itu, jalan ini kan merupakan akses masyarakat dalam meningkatkan nilai perekonomian,” jelas Suyanto, saat dikonfirmasi pada Rabu (15/11/23).

Lanjutnya, “Pentingnya pembangunan insfratruktur ini termasuk kebutuhan masyarakat guna menopang perekonomian warga masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *