Anggota DPR/MPR Fraksi PDI-Perjuangan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Wartainspirasi.com, Magetan — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat / Majelis Permusyawaratan Rakyat (DPR/MPR-RI) fraksi PDI-Perjuangan Johan Budi Sapto Pribowo menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan DPR/MPR-RI di Daerah Pemilihan (Dapil) VII.

Acara tersebut berlangsung di Balai Pertemuan Desa Tambakrejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Selasa (09/05/23).

Dengan didampingi Ketua DPC PDI-Perjuangan, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno, S.E, M.M, acara tersebut dihadiri oleh Pengurus DPC PDI-Perjuangan Magetan, dan juga tokoh masyarakat.

Adapun Dalam paparannya, 4 Pilar Kebangsaan yang dimaksud yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Dikonfirmasi awak media, Johan Budi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas Anggota DPR/MPR-RI dalam mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat.

“Tentunya tujuan dari kegiatan ini salah satunya yakni mengimplementasikan dari arti dari 4 Pilar itu sendiri, harapan kami supaya masyarakat lebih mengerti dan juga memahami,” kata Johan Budi, Mantan Jubir dan Staf Khusus Presiden.

Lanjutnya, “Sosialisasi ini tidak hanya sekedar mereka mendengar pidato-pidato saja, akan tetapi diharapkan bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Di akhir kegiatan, Johan Budi juga sempat memberikan Buku tentang pemahaman nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan kepada seluruh tamu undangan. (Mas)