APDESI Maje Turut Serta Bagikan 1000 Takjil Kepada Warga

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur314 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu turut andil membagikan takjil di area jalan lintas Desa Sumber Harapan Kecamatan Maje Jumat (5/4/24).

Rombongan yang dipimpin Ketua APDESI Hendra Oswari SH, bersama jajaran pengurus APDESI ke- 19 Desa di Kecamatan Maje sama halnya seperti organisasi lainnya. APDESI juga memanfaatkan momen bulan suci Ramadan untuk saling berbagi dengan sesama.

” Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami, jangan dilihat nilainya tapi manfaatnya dan sebanyak 1000 Bungkus Takjil yang bisa kita berikan kepada sesama ,” ujar Ketua APDESI Maje kepada wartainspirasi.com

Dimana Rombongan Apdesi ini kompak dan saling bekerja-sama dalam membagikan kue kepada pengendara yang lewat di depan Rumah Makan Pondok Kuring beralamat di Desa Sumber Harapan .

Dikarenakan area jalan lintas ini cukup ramai, di lewati pengendara baik roda dua maupun roda empat ,kegiatan dibagi menjadi dua sesi yang berlawan arah agar tidak terjadi kemacetan arus kendaraan.

” Terimakasih kepada kawan-kawan Kepala Desa yang sudah ikut dalam kegiatan ini ,semoga Apdesi di Maje tetap kompak dan kita semua akan mendapat pahala dari kegiatan ini, dan semoga apa yang kami berikan akan bermanfaat bagi orang lain,” kata Ketua yang juga Kades Tanjung Baru. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *