Bhabinkamtibmas Sambang Pelajar Papua Di Perum Anggaswangi Sidoarjo

Jawa Timur, Sidoarjo558 Dilihat

SIDOARJO.WARTAINSPIRASI.COM – Bhabinkamtibmas Anggaswangi melakukan giat sambang dalam rangka progam pembinaan kepada Pelajar Papua. Senin (19/4/2021) bertepatan di Perum Taman Puspa Anggaswangi, Kab Sidoarjo

Bhabinkamtibmas dan Unit Intel Polsek melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung  dengan

pelajar Papua untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil bergotong royong membersihkan Yayasan Hati Hamba Sidoarjo dan berkebun dengan memanfaatkan pekarangan.

Dalam kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada pelajar Papua untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Selain terjalin hubungan yang baik antara pelajar Papua dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.

“Kami banyak berterimakasih kepada  Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji dan Kapolsek Sukodono beserta jajarannya yang selama ini selalu memperhatikan dan membantu kami disini , sehingga kami bisa diterima dan dianggap sebagai saudara sendiri bukan orang lain serta bisa  melaksanakan tugas belajar di Sidoarjo  dengan Baik “. Kata  Yohanes selaku pemilik Yayasan.tandasnya.

Edwin rio y.d