Bupati Kaur Menghadiri Rapat Paripurna Penetapan Perda 2023 Masa Sidang Kedua

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur352 Dilihat

Wartainspirasi.com — Bertempat dii Aula DPRD Kabupaten Kaur diadakan Rapat Paripurna Penetapan Program Perda tahun 2023 dalam masa sidang kedua tahun 2023,  Jum’at (28/4/23).

Hadir dalam paripurna, Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH, Ketua DPRD Kaur Dian Natulani, Waka I .Juraidi S,ip ,Waka dua, Asisten 1, Sekda Kaur, Kapolres Kaur, Pabung, Forkominda, Camat dan OPD di lingkup Pemda Kaur.

Ketua DPRD Kaur, Dian Tulaini secara langsung memimpin dan membuka Rapat Paripurna, awal pembicaraan Ketua DPRD Kaur menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Sekaligus membacakan naskah dalam laporan yang terkait pada program DPRD Kaur masa sidang kedua tahun 2023.

Waktu berbeda Bupati Kaur H. Lismidianto menerangkan, untuk Perda sudah bisa dimatangkan bersama yang menyangkut kepentingan yang terbaik untuk Kabupaten.

” Upaya yang akan kita gapai yakni Pendapatan Asli Daerah (PAD) meskipun ada capaian dan target sudah maksimal PAD Kaur namun harus ditingkatkan,” sampai Bupati Kaur

Bupati menambahkan, saat ini proses pembangunan di Kaur sudah mulai berjalan dan tahun ini program pembanguan itu sudah di mulai.

Semoga target pembangunan dalam visi dan misi Kita akan terwujud dengan maksimal ,”tambah nya. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *