Bupati Lahat Menyapa Berdoa Untuk Pasukan Biru

Wartainspirasi.com — Orang nomor satu Pemimpin Kabupaten Lahat usai berolahraga menyapa dan duduk bersama Pasukan Biru dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyambangi Pasukan Biru ini saat berada di Taman PJKA kelurahan RD.PJKA kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, pada Minggu (7/5/2023).

Cik Ujang tegur sapa dengan Pasukan Biru tersebut, ketika rombongan tukang sapu jalan ini, sedang mencari karung untuk memasukkan sampah yang sebelumnya telah mereka kumpulkan.

Perjuangan Pasukan Biru ini, selalu diingat oleh Bupati Lahat, sehingga berkat mereka dan instansi terkait lainnya berhasil memboyong Piala Adipura untuk Kabupaten Lahat.

Mengingat para Pembersih Jalan ini, Cik Ujang pun langsung memberikan uang guna membeli untuk keperluan Pasukan Biru tersebut, serta tidak lupa menyediakan uang untuk makan.

“Bersihnya Kabupaten Lahat tidak lepas dari peran Pasukan Biru, mereka sejak Subuh telah membersihkan jalanan, dan sore harinya mereka kembali turun kejalan,” ungkap Bupati Lahat Cik Ujang SH, seraya menambahkan “Semoga bapak/ibu sekalian selalu diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas semana mestinya. Doa Cik Ujang. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *