Ceceran Oli Makan Korban di Jalan Lintas Nasal

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur329 Dilihat

Wartainspirasi.com – Jalan lintas Nasional Provinsi Bengkulu tepatnya di Desa Gedung Menung Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur terdapat tumpahan Oli dan sejenisnya sepanjang puluhan meter.

Karena cuaca sedang musim hujan dan tumpahan oli beberapa kendaraan yang melintas jatuh dan mengalami luka-luka hingga di rawat ke Puskesmas Nasal.

Berbagai informasi dari warga sekitar pukul 17.00 Wib terjadi kecelakaan akibat jalan licin ini satu unit kendaraan roda empat terguling dan rusak dan penumpangnya luka-luka serta 4 unit kendaraan roda dua dan pengendaranya juga mengalami luka-luka, Rabu (5/7/23).

Salah satu saksi yang melihat, Tukiran warga Gedung Menung saat di konfirmasi membenarkan jalan Desa Gedung Menung tepat di depan rumahnya terjadi kecelakaan karena tumpahan oli dari kendaran yang lewat.

” Agar berhati-hati untuk melewati jalan yang licin akibat tumpahan oli di jalan aspal tersebut sebab sudah beberapa kendaraan kecelakaan saat melintas hingga luka-luka,” sampai Tukiran.

Sementara dari keterangan yang sama warga Tanjung Betuah, Sarifudin mengatakan, akibat jalan yang licin satu unit mobil terbalik dan rusak, empat unit motor juga jatuh dan pengendaranya juga luka lecet,” sampainya.

Warga telah menghubungi Aparat Kepolisian Polsek Nasal dan petugas memasang rambu- rambu jalan serta membantu warga mengatur lalu lintas sebelum keadaan jalan yang licin ini dapat diperbaiki seperti sedia kala, (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *