Cik Ujang Ucapkan Terima Kasih Kepala Pasukan Biru Atas Prestasi Untuk Pemkab Lahat

Wartainspirasi.com — Guna menjaga kekompakan budaya kebersihan Kota Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH, melaksanakan Halalbihalal bersama Pasukan Biru.

Pagelaran Halalbihalal tersebut, dilaksanakan dirumah kepala dinas (Kadis) DLH Pemkab Lahat Drs.H.Agus Salman MM, yang berlokasi di Jl Sidodadi, pada Kamis (27/04/2023).

Orang nomor satu Pemimpin Kabupaten Lahat ini, selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pasukan Biru juga memberikan sedikit bonus untuk para kebersihan dari Dinas DLH tersebut.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih pada semua Pasukan Biru selama ini telah berjuang maksimal dalam membersihkan Kota Lahat. Selamat hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas prestasi yang dipersembahkan untuk Kabupaten Lahat yang mana telah memberikan adipura tahun 2023 ini,” ucap Bupati Lahat dalam acara Halalbihalal itu.

Alhamdulillah, ditambahkan Bupati Lahat, Gubernur Sumsel H.Herman Deru memberikan pujian kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat, dimana beliau lewat mengunakan Helikopter melihat keadaan Kota Lahat sangat bersih dan rapi.

“Pesan pak Gubernur Sumsel agar kerapian dan kebersihan di Kota Lahat dapat dipertahankan. Dengan kekopakan dan kerjakeras kita Piala Adipura yang diberikan dari Kementrian Lingkungan Hidup untuk Kabupaten Lahat tentunya sangatlah wajar,” ujar Cik Ujang.

Semua ini tidak lepas dari diungkapkan Bupati Lahat, kerja keras Pasukan Biru yang sejak subuh telah turun kejalan untuk membersihkan Kota Lahat sampai dengan selesai.

“Saya berharap prestasi yang membanggakan ini dapat dipertahankan. Pesan saya tenaga honor para pejuang kebersihan tertunda, merupakan acuan dan penyemangat Pasukan Kebersihan untuk dapat membersihkan sudut Kota Lahat. Sekali lagi selamat bertebaran dan semoga kita selalu diberikan Kesehatan guna membangun Lahat yang kita cintai ini,” pungkas Cik Ujang. (Din)