Ciptakan Kerukunan Beragama Polsek Nasal Sambangi Tokoh Agama Hindu

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur284 Dilihat

Wartainspirasi.com — Giat Polsek Nasal ciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Nasal, Bhabinkamtibmas sambangi Tokoh Agama Hindu di Pure khayangan Giri Manik Amertha yakni bapak Made Bisma selaku pemangku adat Agama Hindu di Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal kabupaten Kaur.

Petugas piket Yanmas, Bripka Eko Haryanto (KSPK) didampingi Aipda M. Adrin Intel Polsek Nasal dan Bripda Yudha tiba ke tempat Toga sekitar pukul 10.30 Wib, Senin (29/05/23).

Polsek Nasal menyambangi Tokoh Agama (Toga) Hindu merupakan silaturahmi dan sekaligus memberikan himbauan agar di wilayah hukum Polsek Nasal tetap aman dan kondusif dalam hubungan agama.

Selanjutnya Petugas juga memberikan himbauan kepada kepada pemangku agar senantiasa memberikan informasi terkait apabila ada kegiatan keagamaan di wilayah Hukum Polsek Nasal.

Petugas memberikan nomor kontak dari petugas Polsek Nasal agar bisa memberikan informasi apabila ada hal – hal yang membuat situasi yang tidak kondusif.

Kegiatan silaturahmi dengan TOGA Umat Hindu di Pure Kayangan Giri Manik Amertha yang ada di Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal dapat diterima dengan baik dan berjalan aman dan kondusif. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *