Datangi Keluarga Pasien Covid-19, Polres Rejang Lebong Motivasi Tingkatkan Imunitas

Rejang Lebong147 Dilihat

Penulis : Madika Sabilla

Wartainspirasi.com, Rejang Lebong– Dalam rangka meningkatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, personil kepolisian dari Tim Satgas IV Rehabilitasi Ops Aman Nusa II Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan memberi motivasi kepada keluarga pasien positif terpapar Covid-19 pada hari Kamis (03/09) kemarin sekitar pukul 09.00 WIB di Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi semangat kepada keluarga pasien agar meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan pandemi Covid-19 serta meminimalisir pertambahan kasus positif terpapar Covid-19 di wilayah Rejang Lebong.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, mengatakan “kegiatan pemberian motivasi ini sebagai upaya kepolisian untuk memberi pemahaman seputar Covid-19 dan menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19, serta mencegah adanya penolakan masyarakat terhadap warga yang dinyatakan positip covid-19”.

Dari hasil laporan personil yang berkunjung kerumah keluarga pasien, kegiatan pemberian motivasi berjalan lancar dan mendapat sambutan baik dari pihak keluarga pasien Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *