Desa Bukit Indah Menggelar Pemilihan Calon BPD, Berikut Hasilnya

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur186 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur menggelar pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dilaksanakan di Kantor Desa, Rabu (20/3/24). Dalam pemilihan BPD periode 2024-2030 ini ikuti sebanyak 6 (enam) orang peserta calon dari perempuan sebanyak tiga orang dan laki-laki tiga orang.

Acara pemilihan BPD di buka langsung oleh ketua panitia, Mifatul Huda yang terdiri dari Perangkat Desa dan didampingi oleh Kepala Desa Bukit Indah, Karsono, Babinsa ,Bhabinkamtibmas dan pihak Kecamatan Nasal.

Sebelum dilaksanakan pencoblosan, Ketua panitia menyampaikan, pemilihan BPD hari ini sesuai dengan surat keputusan yang disampaikan Camat Nasal.

” Melalui penjaringan dan kelengkapan syarat-syarat yang di tentukan maka di tetapkan menjadi 6 balon BPD dan balon itu akan mengikuti kontestan diajang pemilihan BPD,” sampai Ketua Panitia.

Sementara, Kades juga menambahkan, pemilihan BPD hari ini sebanyak enam orang kontestan sedangkan yang akan di perebutkan sebanyak 5 orang artinya ada satu yang tereliminasi.

” Jangan sampai yang terpilih berbesar hati yang belum terpilih berkecil hati semoga BPD terpilih nanti dapat bekerja dengan baik untuk membangun desa bersama Pemdes nantinya,” harap Kades.

Acara di langsungkan pemilihan setelah itu sekitar pukul 01.00 Wib mulai penghitungan hasil suara dari masing-masing calon di akhir penghitungan hasil suara di peroleh dari masing-masing calon sebagai berikut:

No : 1 Nama : Eska Riski Wahyu Juliani (P) : 139
No : 2 Nama : Hendri (L) : 107
No : 3 Nama : Sugiarti (P) : 168
No : 4 Nama : Muhidin (L) : 34
No : 5 Nama : Yuli Siana Sari (P) : 59
No: 6 Nama : M. Usman Ali (P) : 20
(Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *