Desa Lubuk Saung Melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan APBDes TA 2024

Wartainspirasi.com, Kepahiang – Bertempat di Kantor Desa Lubuk Saung Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang telah dilaksanakan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan APBDes Tahun 2024 berupa peningkatan gedung Posyandu, Senin (6/5/24).

Musyawarah dibuka oleh Reki Pernando selaku Kepala Desa Lubuk Saung yang dihadiri oleh, Camat Seberang Musi, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Staf PMD, Pendamping Desa, Tenaga Ahli Desa serta Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Lubuk Saung, Reki Pernando menyampaikan, musyawarah pra pelaksanaan kegiatan ini dilakukan guna mematangkan persiapan sebelum dilaksanakannya kegiatan peningkatan gedung Posyandu Desa Lubuk Saung, anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2024.

” Kegiatan peningkatan gedung Posyandu ini diharapkan dukungan masyarakat dalam menopang swadaya serta gotong royong masyarakat agar apa yang telah direncanakan bersama dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Ditambahkannya, ” kegiatan yang bersumber dari Dana Desa membutuhkan partisipasi kita semua, terutama BPD sangat kita harapkan dukungan serta kerjsama agar kegiatan peningkatan Posyandu selesai tepat waktu dapat bermanfaat di masyarakat,” ungkap Kades. (ci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *