DPRD Bengkulu Utara Komisi ll Mengadakan Hearing Bersama Pimpinan OPD

http://wartainspirasi.com – Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat kerja (hearing) bersama pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, Selasa (25/7/2023).

Ketua Komisi II DPRD Bengkulu Utara, Hendri. S. M. Situmorang mengatakan, berdasarkan berita acara rapat badan musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Nomor : 08/BA/Banmus/2023, memang pembahasan ini telah agendakan.

“ Rapat kerja (Hearing) bersama pimpinan OPD hari ini agendanya membahasan rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2024,” kata Hendri.

Hendiri menyebutkan, hearing yang dihadiri segenap anggota Komisi II diantaranya, Ruzianto, Tommi Sitompul, Beni Bumansyah, Amintas Hutapea, Ir.Rizal Sitourus, Usman Purba, Edi Afrianto, Budesmo dan Santoso.

“ Hearing bersama pihak OPD di ruang rapat Komisi II hari ini pembahasan KUA-PPAS tahun 2024, juga membahas tentang anggaran yang sedang berjalan,” jelasnya.

Lanjut Hendri, pihaknya mengkaji dan memberikan saran maupun masukkan terkait KUA-PPAS 2024, yang dibahas dalam Hearing kali ini.

“Evaluasi anggaran sudah dan sedang berjalan tahun 2023 ini juga diawasi, supaya pengunaannya tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah,” pungkasnya.