Dukungan Terus Berdatangan Dari Masyarakat Kepahiang, Untuk Balon Bupati dan Wakil Bupati Ujang Syarifudin – Firdaus Jailani

Kepahiang254 Dilihat

Penulis : Darul Qutni

Wartainspirasi.com, Kepahiang – Selang beberapa berapa hari saja, tepatnya Jumat, Tanggal 20 Agustus 2020. Bakal Calon Bupati Kepahiang Ujang Syarifudin, SE (Ujang Pupuk). Yang berpasangan dengan IR. H. Firdaus Djailani di kediamannya. Kedatangan tamu dari beberapa masyarakat Desa Pematang Donok Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.

Kedatangan masyarakat Pematang Donok di sambut hangat oleh Bapak Ujang Syarifudin yang biasa akrab di sapa masyarakat Ujang Pupuk. Dengan tidak ada keraguan lagi Masyarakat Desa Pematang Donok langsung dekat dan bercengkrama dengan Pak Ujang Pupuk.

Beberapa poin disampaikan langsung oleh Pak Ujang Syarifudin “Insyallah jika saya terpilih nanti, kita akan adakan program untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang, yaitu salah satunya program Pendidikan dan Berobat Tanpa Biaya (Gratis). Dengan program ini, insyallah akan memudahkan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kepahiang,“ ujar Pak Ujang Pupuk.

Dengan disampaikannya poin itu Masyarakat Desa Pematang Donok langsung menanggapi dengan baik tujuan Pak Ujang untuk kedepannya dan memberi dukungan untuk Bakal Calon Bupati Kepahiang dan Calon Wakil Bupati Kepahiang Ujang Syarifudin – H. Firdaus DJailani.

Setelah beberapa lama obrolan hangat dan tidak ada keterbatasan antara Masyarakat Desa Pematang Donok dengan Pak Ujang Pupuk, Masyarakat Pematang Donok Berpamitan dengan Pak Ujang Pupuk, diakhir perbincangan mereka , Pak Ujang Pupuk sempat memberikan ucapan kepada Masyarakat Kabupaten kepahiang ”Kita telah memasuki bulan baru dan tahun baru Hijriah, yakni bulan Muharram 1442 H. Oleh karenanya tidak ada salahnya kita terus melakukan muhasabah, yakni menghitung kedirian kita atau introspeksi atas apa yang kita lakukan.

Selama satu tahun, sehingga dapat menjadi pijakan kita dalam melangkah di tahun-tahun berikutnya. Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang mampu terus introspeksi dan berbenah diri.

Sehingga kita mampu menjadi penyokong tumbuhnya keluarga dan masyarakat yang baik menuju baldatunn thayyibatunn warabbun ghafuur,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *