Guna Mensukseskan Proyek Strategis 2024, Pemda Kaur Minta Pendampingan APH

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur410 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Pada Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Kaur telah merencanakan proyek pembangunan beberapa sektor baik dari  APBD maupun Anggaran APBN. Beberapa rencana proyek strategis yang bernilai sanggah besar.

Supaya pembangunan tersebut berkualitas dan tidak menimbulkan pelanggaran Hukum maka untuk mengantisipasi agar tidak menimbulkan masalah Pemda Kaur akan terus membangun komunikasi dan bersinergi baik kepada penegak hukum maupun ke Lembaga Kontrol Masyarakat.

Hari ini Rabu (17/01/24) di lantai III Pemda kaur telah di adakan sosialisasi kepada seluruh stakeholder dan Kajari Kaur untuk memaparkan rencana Pendampingan. Terhadap Rencana Proyek Strategi yang akan di rencanakan tahun 2024 .

Tujuan sosialisasi ini untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pembangunan proyek strategis yang akan dilaksanakan tahun 2024. Dalam hal ini Pemda Kaur bersama Kejari Kaur akan mengadakan pendampingan proyek strategis di Bumi Se’ase Sehijean,” sampai Sekda kaur Dr. Dr Ersan Syahfiri, MM.

Dimana ada beberapa pembangunan proyek strategis tahun 2024 di rencanakan lebih kurang sebanyak 19 item. Mulai dari pembangunan jalan infrastruktur maupun pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal.

” Untuk menyukseskan dalam pekerjaan tersebut yang terutama Pada proyek strategis tahun 2024 di kabupaten Kaur Dengan dilakukan pengawasan oleh Kejari Kaur, maka diharapkan pembangunan yang di kerjakan sangat berkualitas dan sesuai Dengan rancangan tentunya tidak menimbulkan masalah,” tambah Sekda Dr. Dr Ersan Syahfiri, MM.

Sekda juga harapkan untuk kegiatan yang ada nantinya pihak OPD dan tim teknis sebelum melakukan kegiatan hendaknya berkoordinasi ke pihak penegak hukum Sehingga apa yang dilakukan tidak bertentangan dan melanggar aturan secara hukum Upaya tersebut, tentunya pembangunan yang dilakukan akan mendapatkan kualitas dan kuantitas yang baik dan benar,” tutup Sekda.

Sementara Kajari Kaur, M. Yunus. SH., MH melalui Kasi Intelijen Kejari Kaur, Andi Febrianda, SH., MH menyampaikan Kolaborasi dan sinergi Pemda Kaur dengan Penegak Hukum akan di teruskan, dan selama ini kita akui Komonikasi dan sinergi tetap berjalan baik.

” Kita harapkan di tahun 2024 pendampingan Ke terus di tingkatkan apa lagi tahun 2024 ini ada beberapa Paket Proyek strategis yang aka di bangun ,selain dari pada itu pihak nya selalu membantu program Pemda kaur untuk mewujudkan pembanguan yang berkualitas dan tidak melanggar hukum.” sampai Kasintel Kejari.

Adapun acara Sosialisasi proyek strategis di kantor Pemda kaur hari ini Bupati kaur di wakili oleh Sekda Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM didampingi Kasi Intelijen Andi Febrianda, SH, MH serta diikuti seluruh Kepala OPD di Lingkup Pemda Kaur. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *