Gusril Beserta Istri Hadiri Syukuran Warga di Tebing Rambutan

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur557 Dilihat

Wartainspirasi.com — Sosok Mantan Bupati Kaur Periode 2019-2021 Yang Di kenal Homanis Dikalangan masyarkat Luas yang selalu Tampil di acara-acara pesta pernikahan maupun acara syukuran.

Hal ini Terbukti Di salah satu Desa yang paling ujung kabupaten Kaur terletak di perbatasan Provinsi Bengkulu dan Lampung tepatnya Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal Minggu (17/12/23).

Atas kehadiran Gusril Fausi,S sos,Map berserta istri dan para caleg DPRD Dari partai Golkar dan rombongan karena Di undang oleh keluarga besar Bapak Hendri Kusnadi ( mas Joko ) dalam rangka khitanan anaknya dan sekaligus Syukuran Selamatan.

Rombogan tiba di acara Syukuran ini sekira pukul 11:30 karena Beberpa tempat Desa Baik tokoh masyarakat di kunjungi juga.

Pada kesempatan Ini Gusril Di minta Oleh syaibul hajat untuk Naik ke atas panggung untuk menyapa tamu undangan sekaligus di minta untuk bernyanyi bersama dengan beberapa undangan yang hadir, sebab setelah acara Sykuran ini telah di lanjutkan hiburan keluarga yang di hibur bersama Lovers musik.

” Saya berserta istri berterimakasih kepada keluarga besar Hendri Kusnadi yang telah mengundang kami untuk hadir di acara Sykuran khitan anaknya.

Meskipun dari Provinsi Bengkulu kota kita pastikan untuk menghadiri undangan baik di kecamatan maupun di Desa yang ada di kabupaten Kaur jika Kondisi badan sehat dan tidak ada kegitan lain, meskipun saya bukan pejabat lagi tapi silaturahmi dengan adik sanak di kaur tetap terjalin,” sampai Gusril .

Ia sampaikan ,ini merupakan rasa rindu kami dengan adik sanak di kaur mudah-mudahan adik sanak dikaur ini masih mengenali saya dan masih merindukan saya ujarnya sembari dengan kata candaan sebagaimana ciri khas gusril.

Sebalik nya mewakili dari keluarga besar Hendri Kusnadi yang di wakili oleh ketua Keja ,mengucapkan terimkah atas waktu yang di luangkan utuk hadir ke acara Sykuran khitanan.

doa kami semoga Gusril pausi beserta keluarga sehat dan selamat sampai pulang ke tempat kediamannya,dan semoga ajang silaturahmi ini tetapi terjalin terus menerus dan kedepannya pak Gusril bisa kembali dan menetap di kabupaten kaur ,”ujar ketua kerja.

Acara di lanjutkan hiburan Istri berserta rombongan Gusril melantunkan beberapa tembang lagu,Gemuruh goyangan para tamu undangan ikut berdendang.

Melepas para tamu undangan lain Gusril beserta istri dan rombongan pamit undur ,karena masih akan melakukan kunjungan dan silaturahmi ke beberpa Desa salah satunya sempat mampir di rumah mantan DPRD dapil dua Syaipul di Desa Merpas. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *