Hari ini BMWCCI ‘Single Adventouring Trisakti’ Tiba di Manado

WARTAINSPIRASI.COM – Hari ini 18/9 Dunia otomotif Sulawesi Utara akan kedatangan tamu yang telah menjelajah indonesia kurang lebih dua tahun dengan mobil BMW klasik yang dikendarai oleh H.Ruslan Abdulrachman.

H. Ruslan dengan BMW klasiknya dilepas oleh mantan Wakapolri NANAN SUKARNA dari Kalimantan Selatan, diketahui Sukarna juga adalah mantan Ketua Umum IMI Pusat.

H.Ruslan merupakan anggota dari BMWCCI Classic Register dengan nomer register CR-093 tersebut mengendarai BMW E36 323i tahun 1996 ditemani co-driver Alvy Yanoor, mereka yang memulai petualangan awal dari Kota Banjarbaru mengelilingi Indonesia dengan mengarahkan setirnya ke Kepulauan Batulicin sebagai titik penyeberangan menuju Kota Makasar, sebelum berlanjut Mamuju-Palu-Manado-Gorontalo-Poso-Kendari-Makasar hingga Merauke Papua.

Dijadwalkan dalam perjalanan tersebut, Om Ruslan juga akan bersilahturahmi dengan member Classic Register di setiap daerah yang dikunjunginya.

Kepada wartawan media ini Ketua Harian IMI Sulut Ronny Eman sangat mengapresiasi kedatangan tamu otomotif hal tersebut di iyakan oleh salah satu Dewan Pengawas IOF Sulut Ferry Padat (Om Yii)

“Iya kami sangat berbangga atas dijadwalkannya Sulawesi Utara (Manado) yang dijadikan salah satu Daerah yang akan dikunjungi oleh H. Ruslan sebagai peserta Single Adventouring Trisakti, sebelum ke daerah-daerah lain,” ucapnya.

Kunjungan tersebut akan disambut oleh Ketua IOF Sulawesi Utara Tonny Hendrik Lasut , Sekretaris IOF Sulut Deke Lengkong Dan Dewan Pengawas IOF sulut Ferry Paat yang juga selaku pengurus BMW Owner Cumunity Sulut, Ketua Harian IMI Pengda Sulut Drs.Ronny Eman yang saat ini sudah mempersiapkan penjemputan Single Adventouring Trisakti. (Onal M)