HUT Adyaksa Ke-63, Kejari Kaur Gelar Lomba Gaple

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur415 Dilihat

http://wartainspirasi.com – Dalam rangka Hari Adhiyaksa ke-63 Kejari Kaur telah mengadakan ajang silaturahmi dengan menggelar Lomba Gaple (Domino) yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Kaur, Kamis (20/7/23).

Adapun Peserta yang ikut lomba gaple ini ,Segenap pegawai kejari kaur dan Awak media ,dari media cetak, elektronik dan media online ,Perlomabaan gaple Di kajari kaur ini ,berhadiah uang pembiaan jutaan ruoiah .

Dalam pembukaan lomba gaple ini langsung dibuka oleh Kejari Kaur M. Yunus. SH.,MH didampingi Kasi Pidus, Kasi Intel, Kasi Pidum serta Pegawai Kejari lainnya

Dalam penyampaian Kejari kaur .M.yunus SH, MH , Rangkaian Dalam memperingati Hari Adhyaksa Ke-63 ,Kejari kaur mengadakan Hiburan salah satunya lomba Gaple , tujuan perlombaan semacam ini , salah satu ajang silaturahmi kepada seluruh awak media yang ada di daerah kabupaten kaur.

” Selain merebutkan hadiah pembinaan dan ajang silaturahmi , kejari mengajak rekanan media baik dari organisasi PWI, SMSI, dan SPRI untuk selalu bisa bersinergi dalam mengawal program yang ada di kabupaten kaur agar program yang ada di sini semakin baik dan Lancar serta tidak Melanggar hukum ,” ujar Kajari Kaur

Kajari juga berharap, “pihak awak media juga dapat memberikan informasi di medianya supaya dapat membeikan edukasi kepada masyarakat dan tetap profesional dalam menjalankan profesinya sebagai jurnalis,” harap M. Yunus.

Akhir perlombaan, Kejari meraih juara 1 (satu ) yakni bapak M. Yunus, S.H.,MH pasangannya Kasubbag Pembinaan Kejari Kaur Junaidi SH ,juara ( dua ) , Yusdi Parman berpasangan dengan OKawa Hendra dan Juara, 3 (tiga) Widarto berpasangan Harmo Darjo sedangkan juara ke 4 ( empat ) Oxi Radiansyah berpasangan dengan Wardiman. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *