HUT Ke-20, Jajaran Pemda Kaur Mengadakan Rapat Persiapan

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur242 Dilihat

Wartainspirasi.com Kabupaten Kaur pada 23 mei mendatang akan berusia 20 tahun untuk menyambut peringatan hari jadi Ke-20 Kabupaten Kaur Tahun 2023 tanggal 23 Mei mendatang, Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menyelenggarakan rapat awal kepanitiaan, Kamis (6/4/2023).

Rapat persiapan HUT Kaur diadakan di lantai III Sekretariat Daerah dipimpin oleh Sekretaris Daerah Dr. Ersan Syahfiri. MM didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kastilon Sirad, S. Sos,

Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Hopalara, S. Pd dan Kaban Kesbangpol Noprin Aidi, S. I.P., M. SI. hadir juga Inspektur Daerah, Kepala OPD, Sekretaris DPRD, Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum, Perwakilan Kabag Kesra, Ekonomi serta Camat Kaur Selatan.

Dalam rapat itu Sekda mengingatkan kepada seluruh peserta rapat untuk menyiapkan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-20 Kabupaten Kaur sudah semakin dekat, segera persiapkan mulai dari anggaran hingga acara-acara lainnya banyak hal yang perlu diperhatikan agar rencana tersebut Bupati Kaur siap merumuskannya,” sampai Sekda.

Lebih lanjut Sekda Kaur mengingatkan, kelemahan pada penyelenggaraan HUT Kabupaten Kaur tahun lalu segera kita evaluasi supaya jangan sampai terulang lagi, konsep HUT tahun lalu bisa diubah dengan kegiatan menonjolkan Suku dan Kebudayaan yang ada di Kabupaten Kaur.

” Inovasi Daerah serta melakukan kegiatan perlombaan dan pertandingan yang bersifat melibatkan masyarakat secara luas yang ada di Kabupaten Kaur,” papar Sekda.

Dari hasil rapat maka rencana HUT Kaur Ke-20 mei mendatang disimpulkan beberapa hal:

  1. SK sementara yang telah dibuat segera diperbaiki
  2. Masalah Logo HUT Ke-20 Kabupaten Kaur diserahkan kepada Dinas Kominfo dan telah di Acc oleh Bupati
    Sedangkan tema HUT akan ditugaskan kepada Bappeda-Litbang, Dinas Perkim, Kabag Hukum dan Kabag Pemerintahan yang di koordinir oleh Asisten .
  3. Bagi Setiap Seksi dalam kepanitian wajib mengadakan rapat internal.
    Serta untuk teks Pidato pada saat Upacara dan Paripurna dibuat oleh Pihak Bappeda-Litbang dan Bagian Pemerintahan Setda;
  4. Sarana dan Prasana kegiatan disiapkan oleh masing – masing Seksi .
    Masalah rangkaian acara seperti hiburan rakyat , pertandingan dan perlombaan harus diputuskan dalam rapat internal per Seksi;
  5. Sedangkan pembuatan Undangan dan Rowndown acara diatur oleh Bagian Protokoler Setda dan terakhir
    Rapat Final Persiapan HUT Ke – 20 Kabupaten Kaur di sepakati pada tanggal 3 Mei 2023 mendatang. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *