Ibu-ibu Pengajian Al-Huda Dusun VI Desa Selawi Syukuran Hatam Qur’an

Wartainspirasi.com — Sejumlah ibu-ibu pengajian di Masjid Al-Huda dusun VI desa Selawi kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, menggelar syukuran Hatam Qur’an.

Tasyukuran tersebut, dilakukan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas telah selesainya Hatam Qur’an kedua selama menghadapi bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023.

“Benar, syukuran yang kami lakukan ini merupakan bentuk ucapan rasa syukur kami kepada Allah SWT, karena selama menjalani bulan suci Ramadhan, ibu-ibu pengajian yang ada di Masjid Al-Huda dusun VI desa Selawi kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat telah menyelesaikan Hatam Qur’an Kedua,” ungkap ketua Pengajian Ibu Hasan, pada Senin (3/4/2023).

Selain itu, diharapkan oleh istri dari Ketua Pengurus Masjid Al-Huda dusun VI desa Selawi kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, kedepan pengajian seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi dan bukan hanya dibulan suci Ramadhan saja.

“Kami semua berdoa, agar kiranya kedepan pengajian seperti ini dapat terus ditingkatkan, dan dapat bertambah lagi para Jama’ah dikedepannya, khususnya para ibu-ibu dilingkungan Masjid Al-Huda dusun VI desa Selawi Lahat,” ujarnya.

Pagelaran yang dilaksanakan ini, bertujuan dikatakan Ibu Hasan, selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, juga mempererat sesama rukun tetangga, termasuk menjaga keharmonisan, kebersamaan terutama antara ibu-ibu dan warga lainnya.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur sekali selama bulan puasa ini perkumpulan ibu-ibu pengajian dusun VI desa Selawi kecamatan Lahat, telah menyelesaikan Hatam Qur’an Kedua, dan kegiatan seperti ini akan terus kami tingkatkan kedepannya,” tegas Ibu Hasan. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *