Tingkatkan Fasilitas Kantor Desa Pemdes Batu Lungun Melaksanakan Titik Nol

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur245 Dilihat

Wartainspirasi.com — Dana-Desa tahap pertama Pemerintah Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur  menganggarkan pembangunan peningkatan Kantor Desa dilaksanakan titik nol, Selasa (4/4/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Batu Lungun, Darmawan, Babinsa, Serka Mostofa, Kordinator Pendamping Desa, Sandy Lopers ST, Pendamping Desa, Sajiman ST, Ketua BPD Reki Bayu Saputra dan anggota Petugas Polindes.

Kepala Desa Batu Lungun menyampaikan, semoga bangunan ini secepatnya selesai dan tepat waktu agar dapat dimanfaatkan untuk berkantor dalam melayani Masyarakat.

” Pelaksanaan dari titik nol ini hingga selesai kita berharap bermanfaat dan sesuai dengan petunjuk perencanaan dan harapan kelak Kantor Desa ditempati dan nyaman pada saat berkantor dalam melayani warga kita,” sampai Kades.

Kades juga menambahkan, tahun ini ada penerima BLT Dana-Desa sebanyak 27 KPM miskin eskrim dan juga ada pembangunan rabat beton sekitar 120 meter, pembuatan MCK di Dusun atas 3 unit dan ketahanan pangan,” papar Darmawan.

Sementara kordinator Pendamping Desa berharap agar pembangunan ini sesuai spek dan tidak mengurangi volumenya mengingat Kantor Desa sendiri mestinya lebih bagus dan lebih sempurna,” himbau Sandy Lopers ST.

Sajiman ST selaku Pendamping Desa juga mengatakan bahwa luas bangunan ini lebar 7 meter dan panjangnya 3 meter mudah-mudahan tahun depan bisa dianggarkan kembali untuk membangun fasilitas lain yang dibutuhkan di Desa.

Laporan: Simarjon

Editor: Candra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *