Jajaran Polsek Maje Anjangsana dengan Purnawirawan Polri serta Warakawuri

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur216 Dilihat

Wartainspirasi.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -77 pada hari ini Selasa, (20/6/23) sekitar pukul 09.00 Wib Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu bertempat di Wilayah Hukum Polsek Maje.

Dilaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri serta Warakawuri dan Pemberian Bingkisan kepada Banpol Polri.

Personil Polsek Maje yang melaksanakan giat anjangsana beserta Bhayangkari langsung di serahkan Iptu Ferdiansyah, S.H selaku Kapolsek Maje.

Didampingi oleh Aiptu Nurwijayawan, Aipda Sarjono, Aipda Melyan Sukardi, Briptu Andre Willian P, Bhayangkari Polsek Maje.

Adapun penyerahan ini di berikan kepada
Purnawirawan serta Warakawuri dan Banpol:

1. Nama : Hartono BW
Umur : 64 Tahun
Pekerjaan : Purnawirawan Polri
Alamat : Desa Parda Suka, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur.

2. Nama : Ahmad Supriadi
Umur : 48 Tahun
Pekerjaan : Banpol Polri
Alamat : Desa Tanjung Agung, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur.

Ucapan di sampaikan pihak Purnawirawan serta warakawuri dan Banpol Polri mereka sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Maje beserta anggota polsek maje dan bhayangkari polsek maje telah berkunjung bersilahturahmi dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77 ini.

Dimana kunjungan silaturahmi anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Purnawirawan serta warakawuri dan banpol polri yang telah berjasa untuk Polri yang berada di wilkum Polsek Maje. ( MJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *