Jalan Desa Dusun Baru I Rusak Parah Warga Meradang

WartaInspirasi.com, Benteng — Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah sudah berbuat dengan maksimal seiring dengan pembangunan terutama di bidang infrastruktur, dengan sasaran sesuai kepentingan masyarakat hal ini dapat dibuktikan kan berapa titik jalan yang sudah di aspal lapen

Disisi lain warga Desa Dusun Baru I Kecamatan Pondok Kubang keluhkan kerusakan jalan semakin hari semakin parah dengan kerusakan jalan di desa tersebut

Pantauan media ini, terdapat kerusakan jalan tepatnya di Desa Dusun Baru I tersebut sudah seharusnya di perbaiki semakin hari bertambah parah, aspal sudah menghilang dan saluran air pun tidak berfungsi hal ini dapat menghambat pengguna jalan apa lagi musim hujan.

Kepala Desa Dusun Baru I, Fauzi ketika ditemu di ruang kerjanya membenarkan, kerusakan jalan di desa tersebut saat ini kondisinya semakin parah aspalnya telah mengelupas hanya tinggal batu kerikil, hal ini dapat membahayakan pengguna jalan.

” Kemungkinan rawannya lakalantas, sedangkan jalan tersebut adalah aset Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, dengan azas manfaat untuk masyarakat, terutama bagi warga yang bermukim di desa ini. Jalan sentral sepanjang kurang lebih 1,2 km dapat di perbaiki guna kepentingan masyarakat,” Harap Kades. (Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *