Kajati Sumut Bersama Mantan Bupati Kaur Santuni Anak Yatim

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur321 Dilihat

Wartainspirasi.com — Menyambut Lebaran Idul Fitri 1444, Hijriah 2023 yang jatuh pada hari sabtu (22/04/23) Kajati Sumatra utara (SUMUT) Idianto. SH.,MH bersama adik kandungnya Gusril Pauzi S.Sos M.Ap yang juga mantan Bupati Kaur priode 2015-2020 mengadakan bhakti sosial kepada masyarakat Kaur

Khususnya kepada anak-anak yatim dan piatu yang datang dari berbagai desa se-Kecamatan Kabupaten Kaur, Acara ini di gelar di kediaman mereka di Desa Coko Enau Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur, Kamis (20/04/23).

Dalam sambutan Idianto, SH.,MH pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu ini sebagai wujud syukur atas rahmat dalam segala limpahan rezeki yang di anugerahkan dari Allah SWT.maka dari itu untuk Berbagi kebahagiaan kita berbagi kepada anak yatim dan piatu dihari yang fitri ini ,” sampai Idianto.

Sementara itu, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP menyampaikan, dalam mudik lebaran ini rasa kangen dan sayang kepada sanak dan saudara serta masyarakat kaur, sekaligus menyambung silaturrahmi dan kebahagiaan untuk Merajut kasih dengan rasa peduli terhadap sesama .

Kami megucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin ,kami sekeluarga besar mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1444 Hijriah meskipun sesat lagi semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kemudahan rezeki dan tetap dalam Lindungan Allah SWT,” sambut Gusril .

“Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahi dan bathin. Kami sekeluarga besar menguncapkan selamar hari raya Idul Fitri 1444 H. Semoga kita semua diberi kebahagiaan dan kemudahan,” ucap Gusril Pausi. Selesai acara pemberian Santunan anak yatim acara di teruskan berbuka bersama dan ramah tamah. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *