Idul Fitri 1444. H Pengunjung Wisata Laguna akan Dihibur Artis Bengkulu dan Kaur

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur322 Dilihat

Wartainspirasi.com — Dalam memeriahkan dan menghibur pengunjung Wisata Laguna Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur pada libur besar Idul Fitri 1444 Hijriah 2023, Dinas Pariwisata Kaur bersama pihak pengelola dan panitia Wisata Laguna telah berkemas dan mempersiapkan acara-acara dan stand-stand serta warung-warung berbagai jualan .

Tujuan dalam persiapan ini supaya pengunjung wisata Laguna bisa nyaman dan terhibur ,selain itu bisa belanja Berbagai jenis jualan .baik belanja makanan dan minuman segar maupun pernak-pernik lainnya .

Kordinator pengelola wisata Laguna ,Zurianto dalam keterangannya bahwa Di lebaran idul fitri tahun ini pihak pengelola berkerjasama dengan Dinas pariwisata Kaur telah menyediakan panggung hiburan yang di meriahkan oleh artis-artis ternama dari daerah provinsi Bengkulu juga di daerah Kaur .

” Hiburan bersama artis provinsi dan artis lokal akan memeriahkan dan menghibur para pengunjung yang berlibur di wisata pantai laguna desa merpas ini, acara dimulai yaitu lebaran ke dua pada minggu 23 -24 april 2023 ,” ujar Yanto kamis (20/04/23).

Lebih lanjut . Yanto menjelaskan untuk tiket atau karcis masuk ke wisata pantai laguna Di tarip Rp.15.000/orang , sedangkan untuk parkir kendaraan itu di kelelola pihak Dishub,” terangnya.

Camat Nasal, Erliza Feryanti juga menyampaikan, Wisata Pantai Laguna tahun ini diprediksi akan melonjak karena liburan tahun ini merupakan hari libur besar pasca covid-19.

Selain itu wisata Pantai Laguna kita akan promosikan dalam ajang festival gurita secara Nasional di bulan Juni 2023 ini ,semoga untuk para pengunjung yang berwisata ke pantai laguna menjadi nyaman dan betah sambil menikmati suasana keindahan pantai dan ombak serta sejuknya Alam di bawah pepohonan yang rimbun,” tambah Camat.

Kepala Dinas Pariwisata Kaur, Marnida dalam keterangannya, menyiasati lonjakan kunjungan wisata ke Kaur pihak Dinas sudah sepakat setelah mengadakan rapat dengan pihak pengelola Pantai Laguna, Pantai Danau Kembar dan Pantai Wayhawang agar dibuka untuk secara teknis pihak Dinas menyerahkan ke pihak pengelola,” tambah Marnida. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *