Kapolda Bengkulu Akan Maksimalkan Inovasi Dalam Bantu Masyarakat Ditengah Situasi Pandemi

BENGKULU205 Dilihat

Penulis : Septi Widiyarti dan Pera Restita

Wartainspirasi.com, Bengkulu– Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M.Si menerima kunjungan silahturahmi dari Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Bengkulu Abdul Haris S.E, bertempat di ruang kerja Kapolda pada hari Senin(14/09/20).

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Bengkulu Abdul Haris S.E mengungkapkan kedatangannya ke Polda Bengkulu ini selain untuk menjalin tali silahturahmi juga sekaligus untuk membahas tentang inovasi-inovasi bersama yang telah dibuat dalam masa pandemi virus covid – 19 .

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., menyampaikan akan memaksimalkan invosi yang telah dibuat secara bersama untuk membantu masyarakat selama penanggulangan penyebaran virus covid – 19 yang masih menjadi pandemi tak terkecuali di Provinsi Bengkulu.

” Saya harap inovasi-inovasi yang telah dibuat bisa lebih maksimal lagi sehingga hasilnya pun sesuai dengan apa yang kita harapkan. ” Ungkap Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M.Si.

(Sumber:tribratanews bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *