Kapolsek Nasal Curhat Keamanan Pemilu dan Kebakaran Hutan

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur712 Dilihat

http://wartainspirasi.com – Di Balai Desa muara Dua kecamatan Nasal Polres Kaur Polsek Nasal telah di adakan Curhat Dengan Masyarkat, Dalam ajang Curhat ini Sekaligus menerangkan Langkah-langkah keamanan dalam menghadapi Pemilu 2024 sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan pada musim kemarau ini.

“Dlam momen Kegitan Yang ada di balai Desa Muara dua hari ini kami meminta waktu kepada pemerintahan Desa Untuk menyampaikan Kepada masyarakat sebagai topuksi aparat kepolisian terhadap Kamtibmas Di wilayah Hukum Polsek Nasal,” ujar Kapolsek Nasal AKP Pidi Setiawan,SH.,MH, Selasa (5/9/2023).

Kapolsek, menambahkan bahwa untuk menghadapi Tahun politik ,di harapkan kepada seluruh masyarakat wilayah hukum Polsek Nasal khusus nya Desa muara dua ini, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kedamaian meskipun beda-beda pilihan.

” Menghadapai demokrasi politik, saya mengajak dan supaya tetap menjadi orang bijak dalam berpolitik, meskipun pilihan masing-masing berbeda tapi tetap dalam kekekuargaan jangan sampai terjadi komfik dan saling menjelekan,biar pemilu yang akan datang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek .

Lebih lanjut disamoaikan juga himbauan terkait situasi dan kondisi saat ini musim kemarau, dan polusi udara menganggap kesehatan masyarkat, supaya masyarakat tidak membakar hutan sembarangan, selain akan menimbulkan polisi udara.

Juga akan berdampak Kebakaran yang luas, jika kebakaran hutan terjadi dengan sengaja maka ada ancaman pidana akan menimpa,” himbau Kapolsek Nasal. Peserta yang hadir dari Pemdes Muara Dua, BPD, Tomas, Toga, Dan seluruh peserta Penerima BLT. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *