Kasih Sayang Kak Wari Untuk Masyarakat Terus Sepanjang Massa

Wartainspirasi.com, Lahat — Bentuk “kasih sayang pria yang akrab disapa ‘Kak Wari” untuk masyarakat Kabupaten Lahat dirasakan terus sepanjang massa.

Terbukti pasca kebakaran yang menimpa tiga rumah warga dua rumah kontrakan milik Yan Manap (55) ketua RT Pasar Lama dihuni Yesi dan Herawati dan satu rumah milik Aisa dibelakang Masjid Agung keluarahan Pasar Lama kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat pada Selasa 23 Januari 2024 sekira jam 18.35 WIB, sehingga, hati nurani mantan Bupati Lahat dua periode ini terpanggil.

“Alhamdulillah, hanya baru “Kak Wari” yang memberikan bantuan Sembako untuk tiga korban kebakaran yang terjadi dibelakang Masjid Agung kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat, pada Selasa 23 Januari 2024 sekira pukul 18.35 WIB kemarin,” terang Risma merupakan ibu RT dari Yan Manap, pada Kamis (25/01/2024).

Memang diakui Risma, kalau sebelumnya bantuan untuk terdampak korban kebakaran didapat dari Dinsos, Dinas Kesehatan, dan Puskesmas Bandar Jaya kecamatan Lahat.

“Harapan kami, ada para darmawan, maupun anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, dan lainnya bisa memberikan bantuan serta peduli seperti dilakukan oleh ‘Kak Wari,” ucap Risma.

Sementara, H.Saifuddin Aswari Riva’i SE mengungkapkan, turut prihatin atas peristiwa kebakaran yang menimpa tiga rumah warga dibelakang Masjid Agung kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Saat peristiwa kebakaran terjadi, ditegaskan mantan Bupati Lahat dua periode ini, dirinya sedang melakukan reses di Kota Pagaralam, sehingga, belum sempat untuk melihat serta menjenguk para korban yang tertimpa musibah.

“Dan, Alhamdulillah, hari ini walaupun dalam kondisi hujan, kita bisa memberikan bantuan berupa Sembako kepada ketiga korban yang rumahnya terbakar. Memang tidak seberapa Bantuan yang kita berikan ini, dan semoga dapat meringankan beban para korban yang ada,” pungkas Aswari.

Namun, sebelum sampai dilokasi guna menyalurkan bantuan Sembako untuk korban yang tertimpa musibah, datang seorang wanita dan langsung meminta foto bersama dengan Politisi Partai Gerindra ini.

Terakhir mantan Bupati Lahat dua periode ini menghimbau masyarakat Kabupaten Lahat sebelum bepergian agar terlebih dahulu memeriksa dan memastikan Listrik maupun alat-alat Elektronik yang dirumah benar-benar dalam keadaan aman.

“Ini, Kak Wari kan, mantap Bupati Lahat Kito dulu. Tolong dek, fotoi dulu Ayuk dengan Kak Wari” payo Kak Wari calonlah Bupati Lahat,” ujar perempuan yang memakai baju daster hitam dan berjilbab ini. (Din).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *