Kemendikbudristek Lakukan Visitasi di STIA Al Gazali Barru

Wartainpirasi.com, Barru — Tim Visitasi
dari Direktorat Kelembagaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Al Gazali Barru Sulawesi Selatan, Kamis (25/1/2024).

Ketua STIA Al Gazali Barru Dr. H. Kamaruddin Hasan. M.Pd usai menerima Tim Visitasi, menjelaskan kunjungan Tim Visitasi dalam rangka visitasi Perubahan Bentuk STIA Al Gazali Barru Menjadi Institut Teknologi Bisnis dan Administrasi Al Gazali Barru (ITBA).

Dijelaskan Kamaruddin Hasan
Tim berjumlah 10 orang, memvisitasi pada 3 (tiga) aspek yaitu aspek hukum, umum dan keuangan. Hal ini ini bertujuan untuk melihat dokumen yang telah disampaikan pada aplikasi SIAGA Kemendikbud untuk di Verivikasi kesesuainnya.

“Alhamdulillah Visitasi berlangsung dengan lancar, kita berharap semoga dalam waktu dekat izin perubahan bentuk segera terbit sehingga pada tahun 2024 ini kami sudah bisa menerima mahasiswa baru pada dua program studi baru yaitu prodi sistem informasi dan prodi bisnis digital,” harap Kamaruddin yang juga adalah Ketua Dewan Pendidikan Barru itu.

Adapun Tim visitasi terdiri dari, Narasumber : Elvira (Universitas Pamulang), Barbara Gunawan (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta), ⁠Lipur Sugiyanta (Universitas Negeri Jakarta).

Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Terknologi : Kepala (LLDikti Wilayah IX), ⁠Aulia Ni’matu Fajar (Direktorat Kelembagaan), ⁠Leyla Nadia (Direktorat Kelembagaan), Staf Kelembagaan (LLDikti Wilayah IX), ⁠Haryono Nugroho (Direktorat Kelembagaan), Ade Dwi Pradipta (Direktorat Kelembagaan), Untung Widodo (Direktorat Kelembagaan). (Syam)