Kerja Keras Tim Pencarian Korban Bencana Hanyut di Kaur di Temukan di Sungai

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur298 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Salah satu korban yang di duga hanyut saat hujan deras dan banjir yang melanda beberapa Desa terdapat di kabupaten Kaur, Rabu (22/01/24).

Warga dari Tanjung Betung Kecamatan Kaur Utara yakni saudara Witro yuliansyah (25).

Saat itu Witro hanyut, setelah keluarga menemukan pakaian miliknya di pinggir aliran sungai Sambat Kiri Kecamatan Maje.  Keterangan dari adik korban Andika bahwa pondok Witro dan adiknya berseberangan sungai, pada saat itu kakaknya Witro berpamitan pulang dari pondoknya pada sekira pukul 20.00 WIB.

Setelah di yakini korban tersebut hanyut, maka adiknya bersama rekannya mengabarkan ke Desa dan kepada Kepala Desa serta tetangga di kebun,
hingga langsung melapor ke Polsek Maje dan ke BPBD.

Akhirnya petugas yang tergabung melakukan pencarian beberapa hari siang dan malam, mulai mencari ke sungai dan pantai muara sambat.

Setelah berkerja keras siang dan malam tim pencarian yang tergabung, TNI, Polri, BPBD, Basarnas dan warga, akhirnya, Minggu (25/01/24), sekira pukul 13:00 WIB, korban di temukan tim pencarian di sungai muara sambat di sekitar perkebunan korban.

” Hal ini di benarkan oleh Camat Kaur Utara Gunsi Sudarso. Alahmdulilah warga kita yang hanyut telah di temukan penemuan ini berkat kerja keras dari semua tim pencairan” ujar camat.

Informasi di dapat Korban lasung di evakuasi oleh tim dan akan di bawa ke rumah duka. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *