KPU Kaur Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur327 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Rapat terbuka Pleno Rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2024 hasil dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) baik Pilpres, DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang di mulai sejak, Selasa 27 Februari hingga Kamis 29 Februari 2024.

Kegiatan Pleno di tingkat Kabupaten berakhir hingga pukul 03:30 WIB, dengan selesainya rapat Pleno ini akan di bawa langsung hasilnya ke KPU Provinsi Bengkulu .

Berlangsungnya rapat Pleno KPU Kaur hasil perolehan suara rekapitulasi Pemilu dari PPK yang di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Jalan Padang Kempas telah berjalan lancar, sejak hari pertama sampai selesai keadaan sangat kondusif tidak ada intruksi yang berlebihan dari pihak saksi-saksi lainnya.

Penjagaan ketat dari pihak aparat selalu siaga siang dan malam, begitu juga dari saksi Partai Politik dan saksi lain sangat disiplin dalam mengikuti kegiatan rapat Pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2024.

Kepada salah satu saksi Partai Politik dari Partai Gerindra, saat di konfirmasi media, mengatakan dalam kegiatan Pleno terbuka hasil rekapitulasi Pemilu 2024 berjalan lancar dan sangat melelahkan sebab kegiatan Pleno berakhir hingga menjelang subuh, namun alhamdulilah kegiatan tersebut tidak ada kendala,” ujar Keny.

Disampaikan dari Sekretaris KPU Kaur, kegiatan Pleno sudah selesai, hasil Pleno dari KPU Kaur akan di kirim langsung ke KPU Provinsi Bengkulu, ” ujar Rusdan. (Mj)