Lama Tak Tersentuh, Kantor Camat Maje dapat Dana Rehab Segini

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur296 Dilihat

wartainspirasi.com – Kantor Camat Maje Kabupaten Kaur kondisi fisiknya sangat memperihatinkan, bangunan sudah lama tidak direhab sedangkan Kantor ini sudah berdiri lebih kurang 20 tahun dengan kerusakan yang parah mulai dari atap sudah bocor plafon rusak, dan jaringan lampunya sudah pada mati.

Namun tahun 2023 ini pemerintahan kabupaten Kaur melalui Dinas pekerjaan Umum Bidang Cipta Karya (CK) telah mengalokasikan anggaran belanja modal bangunan gedung spesifikasi rehab Kantor Camat Maje yang bersumber dari APBD murni Tahun 2023, senilai Rp. 113.014.000, untuk kegiatan rehab ini dikerjakan oleh pihak pelaksana CV. Jaka Tekun Kaya Kontruksi dengan waktu pelaksanaan 120 hari kalender

Camat Maje, Sarpazian melalui Sekcam Burmansyah dikonfirmasi membenarkan kalau Kantor Camat Maje tahun ini telah dapat dana rehab, adapun item yangdi rehab yakni, atap Kantor, plafon depan depan teras kantor dan Instalasi Listrik.

Plafon Ruangan kantor sepertinya belum tercover, mengingat anggaran yang dialokasinya sangat minim , namun kami merasa bersyukur ,tahun ini ada anggaran untuk dialokasikan perehaban Kantor meskipun belum seutuhnya yang direnovasi.

” Kami sudah merasa berterimakasih kepada Pemda Kaur dalam hal ini Dinas PUPR yang telah mengeluarkan anggaran belanja Modal untuk merenovasi atau merehab Kantor Camat Maje mudah-mudahan tahun depan dapat anggaran Rehab lagi,” sampai Burman, Senin (26/6/23).

Pantauan media dilokasi tidak ada aktifitas karena menurut Pegawai Camat tukangnya masih istirahat kerja untuk menghadapi lebaran haji namun sudah terlihat beberapa bagian atap Kantor Camat sudah berubah tidak nampak lagi atap yang berkarat. (MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *