Rusak Parah Jalan di Sinar Mulya tak Tersentuh Pembangunan

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur317 Dilihat

wartainspirasi.com – Pemerintahan Kabupaten Kaur melalui Dinas PUPR Tahun 2023 telah menggelontorkan Dana Puluhan milyar Untuk pembangunan Insfratruktur Jalan Di beberpa Titik yang terdapat dibeberapa Desa dan Kecamatan di Kabupaten Kaur .

Mulai Pembangunan jalan Hotmix ,jalan Rabat Beton dan Lain-lalin . Bocoran di dapat bahwa untuk kecamatan Nasal Ada tiga Titik Yang akan dibangun Jalan Rabat Beton Dan satu titik Jalan parda suka Kecamatan maje .

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur Ismawar Hasdan ST melalui Kabid Bina marga ( BM) Lendrianto ,ST . di komfirmasi Di ruang kerjanya, Kabid menyampaikan bahwa untuk pembangunan jalan Di Kecamatan Nasal Ada dua anggaran.

Mulai dari APBN program Inpres dan APBD bangunan Rabat beton ,dan termasuk Di kecamatan Maje , di Desa Linau – Tanjung Aur ada pendanaan Dari APBN yakni program Inpres Dengan progress Jalan Hotmix sepanjang 14 Kilo meter (KM ) dan 1 ( satu ) Unit jembatan , sedangkan Untuk jalan di Desa parda suka Progresnya jalan hanya Rabat Beton .terang kabid

Kabid juga menerangkan terkait pembangunan jalan Desa Sinar Mulya ,Kabid mengatakan ,bahwa untuk Tahun Depan jalan Di Desa sinar mulya menjadi Proritas Pemda , karena jalan di Desa Sinar Mulya sudah pernah di bangun meskipun hanya bagian spot-spot saja.

Juga jalan di Desa Sinar Mulya itu Sangat panjang tentu membutuhkan Biaya yang sangat Besar , sedangkan anggaran kabuparten Kaur tahun ini sangat terbatas ,” ujar Kabid, Senin (26/6/23).

Kabid Berupaya tahun depan Jalan di Desa Sinar Mulya akan kita prioritaskan untuk dibangun mudah-mudahan dibangun sampai tuntas,

sebab jalan di beberpa Desa tahun ini insyallah semua tuntas ,hanya fokus lagi nantinya ke bagian yang belum tersentuh dibangun dan termasuk jalan di pusat kota kecamatan kaur selatan,” tutur Lendri. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *