Lapas Kelas IIA Lahat Raih Nilai IKPA Terbaik Kategori Pagu Besar

Wartainspirasi.com, Lahat — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel, saat menghadiri undangan kantor pelayanan perbendaharaan Negara Lahat dalam acara KPPN Lahat Award tahun anggaran 2023.

Acara tersebut, dilaksanakan karena kegiatan KPPN Award telah berakhirnya tahun anggaran 2023, serta dalam rangka memberikan apresiasi kepada satuan kerja dengan kinerja terbaik dari beberapa kategori dan untuk
menyemarakkan Hari Bakti Perbendaharaan ke-20, pada Selasa (16/01/2024).

Dalam giat itu, Lapas Kelas IIA Lahat sendiri mendapatkan penghargaan peringkat ke-3 kategori penghargaan ‘Nilai IKPA Terbaik Kategori Pagu Besar Tahun Anggaran 2023’.

Sedangkan, peringkat ke-1 diraihi oleh Lapas Kelas IIB Kabupaten Muara Enim, lalu, peringkat ke-2 diambil oleh Polres Lahat.

Penghargaan tersebut, diterima langsung Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto Bc IP, SH, MH, yang diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Lahat, Dewansyah L. Syamsuddin.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan, Insyaallah, dengan penghargaan ini akan meningkatkan lagi dan memberikan motivasi serta semangat bagi seluruh pegawai Lapas Lahat, untuk terus meningkatkan kinerja terutama dalam pengelolaan keuangan,” janji Imam Purwanto.

Tidak hanya itu, Kalap Kelas IIA Lahat juga berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakat dan menjalin koordinasi yang baik sebagai Mitra KPPN.

Dalam kegiatan tersebut, terakhir juga disampaikan Sosialisasi langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran Tahun Anggaran 2024. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *