Mendengar YM Maju di Pilkada 2024, Tomas Desa Hingga Kecamatan Rame-Rame Nyatakan Dukungan

Wartainspirasi.com, Lahat – Mendengar Yulius Maulana, ST siap bertarung di Pilkada Lahat 2024-2029, banyak Tokoh Masyarakat (Tomas) dari berbagai desa dan kecamatan dalam Kabupaten Lahat terus berdatangan ke kediaman Yulius Maulana di Block C Bandar Jaya ingin menyatakan dukungannnya.

Hari ini, Rabu (1/5/24) misalnya, puluhan masyarakat dari Kecamatan Suka Merindu dan Jarai rela meluangkan waktu mereka hanya untuk bertemu Yulius Maulana.

Budi, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sadan Kecamatan Jarai sekaligus kader PDI-P, mewakili beberapa tokoh lainnya mengatakan bahwa, pada awalnya ia serta masyarakat di Sadan masih ragu tentang keseriusan Yulius Calon Bupati Lahat 2024 ini. Namun setelah bertemu hari ini, keraguan itu sirna seketika.

“Dengan adanya pertemuan ini, kami tidak ragu untuk mendukung Pak Yulius. Setelah ini, kami nyatakan pernyataan siap, siap mendukung Yulius Maulana, ST”, ujar dia.

Erlan Sanjaya selaku Kades Pajar Tinggi Kecamatan Pajar Bulan juga mewakili Kades Aceh dan Ulak Bandung yang hadir, juga mengaku siap mendukung dan menjadikan Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat 2024-2029.

“Untuk lebih pasnya lagi, kami mengharapkan Pak Yulius Maulana datang dan hadir di tengah masyarakat Pajar Bulan”, pintanya.

Atas antusias pernyataan dari Tokoh Masyarakat dua kecamatan ini, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana juga mengucapkan terima kasih.

“Kami bersama tim mengucapkan terima kasih atas dukungan tokoh masyarakat dari Jarai dan Pajar Bulan yang sudah hadir di kediaman saya ini, ini sangat kami hargai”, jawab Yulius.

Dengan adanya sanak saudara dari Jarai dan Pajar Bulan datang ke rumahnya, sebut Yulius, maka akan mengatahui bahwa ia punya rumah di Lahat sejak lama, sejak kecil di Lahat dan sampai sekarang masih berumah di Lahat.

“Nanti dalam waktu dekat, memang ada agenda kami untuk beesilahturahmi dengan adek-sanak di Jarai dan Pajar Bulan ini”, tutupnya.(Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *