Pimpin Upacara Hardiknas 2024, Bupati Kepahiang Beri Penghargaan Guru Prestasi

Wartainspirasi.com, Kepahiang – Pemerintah Kabupaten Kepahiang melaksanakan upacara bendera momentum dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Kepahiang, Kamis (2/5/2024).

Upacara bendera ini dipimpin langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid. MM.,IPU, dalam amanahnya, pendidikan merupakan investasi jangka panjang bagi generasi penerus terutama pelajar saat ini yang masih dibangku sekolah.

” Melalui hari Pendidikan Nasional mari kita tingkatkan kesadaran betapa pentingnya pendidikan zaman begitu cepat berkembang jangan terlena jika tidak ingin tergilas oleh kemalasan dan kebodohan,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepahiang, Nining Fawely Pasju. S.Pt.,MM juga menyampaikan pesan moral, Kabupaten Kepahiang masih sangat membutuhkan SDM terutama tenaga pendidik yang handal, profesional dan memiliki inovasi etos kerja tinggi.

” Sebagai Kabupaten pemekaran, Kepahiang butuh SDM handal serta etos kerja tinggi agar Kabupaten Kepahiang maju serta berkembang pesat, terutama tenaga pendidik dari tingkat bawah hingga atas agar mendapat pendidikan yang berkualitas,” harapnya, saat diwawancara media ini usai upacara.

Dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional juga diserahkan beberapa penghargaan bagi para guru yang telah menunjukkan kinerja dan prestasi terbaiknya. (ci)