Operasi Pekat 2023 Polres Kaur Musnahkan Ratusan Botol Miras

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur313 Dilihat

Wartainspirasi.com — Bertempat di halaman Mapolres Kaur dan di saksikan Bupati kaur H Lismidianto SH ,MH Kopolres Kaur AKBP Eko Budiman, MIK, M.Si, Unsur Forkopimda , Kodim 04/08 BS , DANPOS-AL ,Kejari kaur ,kepala pengadilan negeri Bintuhan kaur , tokoh agama serta tamu undangan lainya,

Telah di gelar untuk pemusnahan Hasil oprasi selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah di wilayah hukum polres kaur . senen (17 04/23).acara pemusnahan barang tangkapan ini setelah selesai papel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala 2023 .

Adapun pemusnahan Hasil oprasi pekat dalam menciptakan situasi dan kondisi di bulan ramadan tahun 2023 ini yakni berbagai jenis minuman keras yang bermacam-macam merek serta ribuan petasan.

Polres Kaur dalam penyampaiannya bahwa memusnahkan ratusan botol minuman keras (Miras) dan petasan adalah hasil operasi pekat dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) Ramadan 1444 Hijriah tahun 2023 ini.

Barang bukti seperti Miras dan ribuan petasan ini merupakan hasil oprasi Pekat Nala dalam bulan puasa dan menjelang hari raya idul fitri 1444 .H ,” sampai Kapolres.

Adapun Barang bukti yang akan dimusnahkan tersebut yaitu 10 botol besar anggur merah, 4 botol kecil anggur merah, 5 botol newport passions blue, 9 botol destelled soju, 3 botol gunnes, 4 botol prost 2 botol anggur putih. 26 botol mansion house , 19 botol vodka dan 2.300 butir petasan. ( MJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *