Pamit Mencari Ikan Warga Tebing Rambutan Belum Pulang

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur396 Dilihat

http://Wartainspirasi.com – Salah satu warga Tebing Rambutan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur bernama Alatif (45) dikabarkan belum pulang dari Naut ikan (mancing) di air Manula hingga malam hari.

Malam ini puluhan sanak famili dan warga Desa Tebing Rambutan dan Kepala Desa Tebing rambutan dibantu juga dari Kapolsek Nasal serta personil ibu Camat sedang melakukan penelusuran untuk mencari warga Tebing Rambutan yang belum kembali ke rumah tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kades Tebing Rambutan kepada media, hingga malam ini pukul 21.00 wib Alatif belum pulang dari Naut atau mancing ikan di air Manula, Senin (14/8/2023).

” Kami masih di lokasi tempat dikabarkan warga itu mancing Naut ikan dan masih menyusuri sungai dan pinggir pantai sembari menunggu dari tim Basarnaz akan datang ke TKP,” ujar Hartono.

Hartono juga katakan warga dengan dibantu dari Kapolsek Nasal dan beberapa personil sekarang, Camat Nasal di lokasi TKP sedang mencari keberadaan warga, mohon do’anya semoga cepat ditemukan dalam keadaan selamat dan tidak terjadi hal-hal yang tak di inginkan,” ujarnya.

Sementara hingga berita ini diterbitkan, media masih menunggu kabar update untuk warga yang hilang tersebut. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *