Pelepasan Siswa/i Kelas IX, Kepsek SMPN 12 Ucapkan Terima Kasih Bupati Lebong

Wartainspirasi.com, Lebong – Bertempat di halaman Gedung SMPN 12 Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong, Sabtu (15/06/2024) menggelar acara pelepasan/perpisahan terhadap peserta didik berjumlah 65 orang siswa dan siswi kelas IX.

Hadir dalam kegiatan hari ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebong di wakili oleh Kepala Bidang Kebudayaan, Ketua Komite SMPN 12, jajaran di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lebong, kepala sekolah SMPN 12 beserta jajarannya.

Rangkaian acara dilaksanakan serta tidak ketinggalan dalam acara ini pihak sekolah menengahkan kreativitas siswa siswi SMPN 12, seperti kata sambutan perwakilan siswa maupun siswi yang di sampaikan dalam bahasa inggris serta kreativitas di tingkat kesenian, seperti paduan suara dan lainnya

Dalam sambutannya, Kepala SMPN 12, Marno Areko. S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas peran serta sumbangsih pemikiran maupun tenaga yang mana sebelumnya terlibat langsung dalam persiapan acara pelepasan pada hari ini dan segenap para tamu undangan yang telah sempat hadir

” Agar nanti terkhusus untuk 65 siswa siswi kelas IX yang mana nantinya akan menempuh jenjang sekolah menengah atas seyogyanya dapat membawa nama baik SMPN 12 tentunya melalui prestasi di tempat sekolah yang akan di tuju nantinya,” harap Kepala Sekolah.

Ditambahkan Marno Areko. S.Pd, terima kasih kepada Bupati Lebong, Kopli Ansori S.Sos serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, bapak Elvian Komar S.Ag selaku Kepala Dinas, atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong melalui program Dinas Dikbud Kabupaten Lebong dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana belajar mengajar yang ada di SMPN 12.

” Alhamdulillah tahun ini di tahun anggaran 2024 SMPN 12 mendapatkan dana DAK senilai Rp. 1,2 milyar untuk rehab kelas belajar, musholla, Labor dan ruang perpustakaan dengan tujuan meningkatkan fasilitas murid dalam rangka belajar dan mengajar agar terciptanya generasi penerus bangsa yang berkualitas serta inovatif dan brilian,” tutup Kepala Sekolah. (fhw)