Tokoh Masyarakat Ini Menginginkan Putra Daerah Pimpin Bengkulu Tengah

Wartainspirasi.com – Sambut perhelatan Pilkada pada 27 November 2024 mendatang, warga hingga tokoh masyarakat (tomas) di Kabupaten Bengkulu Tengah menginginkan pasangan Bupati/Wakil Bupati asli dan berdomisili di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Seperti yang disampaikan mantan Kepala Desa Tengah Padang yang pernah menjabat hingga 23 tahun, Ibnu menilai saat ini sudah seharusnya pemimpin merupakan putra asli daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.

” Dan lebih penting lagi, berada atau berdomisili di Benteng,” katanya.

Hal tersebut menjadi salah satu faktor tolak ukur, bahwa keberadaan keduanya nanti lebih memudahkan masyarakat untuk bertemu dan menyampaikan aspirasi secara langsung kalau berada di luar Benteng, tentu masyarakat akan kesulitan untuk bertemu.

Dampaknya, keluhan atau pun aspirasi sulit untuk tersampaikan sehingga berdampak tidak adanya program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng/red).

” Kami siap berjuang untuk Sri Budiman- Septi Peryadi putra daerah asli dan berdomisili di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sebagai Bupati/Wakil Bupati Benteng yang baru,” demikian Ibnu.