Peletakan Batu Pertama IJD di Dua Ruas Jalan Bertanda Kegiatan Dana Inpres di Mulai

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur442 Dilihat

http://wartainspirasi.com – Sesuai Agenda Plt Bupati Kaur Herlian Muhrim, ST bersama Dinas PUPR Kaur maka hari ini sekitar pukul 9.00 Wib dilaksanakan peletakan batu pertama titik nol jalan Desa Tri Jaya Kecamatan Nasal, Kamis (14/9/23).

Untuk titik nol Plt Bupati Kaur, Herlian Muhrim ST, bersama Satker Balai Provinsi Bengkulu Arvian, didampingi Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman. S,IK., M,IK.,M,Si, Kejari Kaur diwakili oleh Kabagsudin Kasubag Pembinaan, Junaidi,SH.

Kodim 0408/BS Pabung, Danpos AL, (P) Laut M. Ajid, Sekda Kaur Ersan Sahfiri, Asisten 1 Drs Sinaruddin, Kepala Dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdisan ST, Staf Ahli, Kastilon Siraid dan seluruh rekanan pelaksana dan Konsultan Pengawas, sebelum titik nol terlebih dahulu acara dibuka oleh Kepala Desa Tri jaya Yosef Arista.

Dihadapan peserta tamu dan pejabat, Kades mengucapkan, ribuan terimakasih atas terlaksannya pembangunan jalan di Desanya, dengan dibangunnya jalan hotmix oleh Pemerintah ini tentu akan mendongkrak perekonomian Desa,” ujar Kades.

Sedangkan Plt Bupati Kaur, Herlian Muhrim. ST, menyampaikan, bahwa pembangunan jalan ini merupakan janji politik kami terhadap masyarakat khusunya di kecamatan Nasal, meskipun keadaan ekonomi Kaur sedang susah namun upaya pemerintahan terus berusaha agar dana bantuan pusat dapat mengalir untuk pembangunan Kabupaten Kaur.

” Alhamdulilah ditahun ini dengan melalui Dana Inpres maka pembangunan dua ruas jalan di Kecamatan Nasal ini terlaksana, semoga dengan jalan yang bagus tentu dapat menambah kemudahan bagi warga untuk beraktiftas maupun mengeluarkan hasil taninya, dengan demikian bisa mendongkrak perekonomian di Desa dan Daerah,” sampai Bupati Kaur.

Di katakan juga, Dana Inpres ini langsung dikelola oleh Dinas PUPR Balai Jalan Nasional Provinsi Bengkulu, namun Daerah tetap mendampingi serta mendukung penuh agar pelaksanaan pembagunan ini dapat berjalan dengan lancar dan tahun depan dan Inpres akan menyelsaikan jalan di Kecamatan Maje,” tutup Plt Bupati.

Acara ini hadiri juga dari Kapolsek Nasal, AKP, Pedi Setiawan, SH, MH, Camat Nasal Erliza Feryanti, Apdesi Nasal,BPD, Dewan Guru dan masyakat,kedtangan rombongan ini di sambut Oleh kesenian pencak silat dan tarian Sekapur Sirih sekaligus pengalungan Bunga. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *