Pembangunan Masjid Syuhada Desa Bioa Putiak Buka Rekening Amal

http://wartainspirasi.com – Dalam rangka membangun serta menciptakan desa religius, Kepala Desa Bioa Putiak Kecamatan Pinang Belapis, dan seluruh lapisan masyarakat belakangan ini sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan masjid baru insya Allah diberi nama Masjid Syuhada.

Kepala Desa Bioa Putiak mengatakan, sangat disayangkan, pembangunan masjid Syuhada masih sangat membutuhkan dana, mengingat program ataupun kegiatan pembangunan masjid tidak menggunakan ADD maupun DD,” ujar Zulkaidi.

Kembali Zulkaidi menyampaikan, kegiatan ataupun program pembangunan masjid ini murni keinginan masyarakat desa sendiri mengingat tempat beribadah yang lama agak kecil dan umur bangunan yang sudah cukup lumayan tua apa lagi peningkatan jumlah penduduk yang lumayan signifikan untuk beberapa tahun ini,” papar Zulkaidi.

Maka realisasi kegiatan pembangunan masjid hari ini, berdasarkan hasil musyawarah desa beberapa waktu yang lalu, selaku Kepala Desa Bioa Putiak Kecamatan Pinang Belapis berharap agar pembangunan masjid Syuhada  dapat berjalan lancar dan sukses.

” Kami sangat berharap uluran tangan dari para hamba Allah yang kiranya sudi dan berkenan berpartisipasi dalam pembangunan masjid kami ini,” tutup Zulkaidi. (fhw)