Pemdes Talang Bunut Menyalurkan BLT DD Triwulan Ketiga

Lebong, — Kembali, sebanyak 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Talang Bunut menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ketiga, berlangsung di Balai Desa Talang Bunut Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, Jumat pagi (27/10/23).

Tampak hadir dalam kegiatan penyaluran BLT Desa Talang Bunut yaitu, Sukran Aziz selaku Kepala Desa Talang Bunut, Sekcam Kecamatan Amen, Perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD serta KPM.

Antusisme warga Talang Bunut penerima manfaat BLT DD Tahun Anggaran 2023

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Talang Bunut, Sukran Aziz menyampaikan, bahwa pembagian BLT DD tahap ketiga ini sebesar Rp. 900 ribu untuk tiga bulan sekaligus.

” Nah ada pun kami dari pihak Pemerintah Desa berharap BLT DD ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima,” ucap Kades.

Sukran Aziz menambahkan, Pemerintah Desa juga sangat mengharapkan peran aktif terkhusus untuk warga Desa Talang Bunut dalam rangka mendukung pembangunan di Desa ini.

” Selaku Pemerintah Desa menyadari, tanpa dukungan dari masyarakat tidaklah mungkin pembangunan dapat berjalan dengan baik,” pungkas Kepala Desa yang akrab di sapa Begek. (fhw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *