Pemkab Lahat Kembali Dianugrahi Piala Adipura

WARTAINSPIRASI.COM — Kembali Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat dikepemimpinan Cik Ujang dan H.Haryanto SE, MM, MBA mendapatkan Piala Adipura kategori Kota Sedang tahun 2023.

Piala Adipura yang disabet oleh Pemkab Lahat tersebut, langsung diberikan oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Penyerahan piala Adipura ini, diberikan oleh Menteri LHK RI, Prof.Dr.Siti Nurbaya MSc kepada Bupati Lahat Cik Ujang di Aula Manggala Wanabakti di Gedung kantor Kemen LHK RI, Jakarta Pusat, pada Selasa (28/2/2023).

Turut menghadiri dalam penerimaan Piala Adipura di Jakarta sebagai Kategori Kota Sedang tahun 2023 itu, Bupati Lahat Cik Ujang, Kepala DLH Kabupaten Lahat H.Ir.Agus Salman MM, Sekretaris DLH Pemkab Lahat Ir.Dodi Nasoha MM, dan OPD Pemkab lainnya.

“Terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Lahat serta para pasukan baju biru yang telah berjuang selama ini dilapangan, sehingga, Pemkab Lahat kembali berhasil mendapatkan piala Adipura sebagai Kota Sedang,” ujar Bupati Lahat.

Diakui Cik Ujang, piala Adipura ini tidak akan bisa didapat tanpa perjuangan dari DLH, khususnya para pasukan Baju Biru yang telah berupaya semaksimal mungkin selama ini. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *