Penunjang Sarana Olahraga, Desa Keroya Bangun Pagar Lapangan

wartainspirasi.com – Program pembangunan pagar sarana dan prasarana olahraga di Desa bertujuan untuk menyalurkan kegiatan positif di masyarakat, terutama anak-anak muda. Jika sebelumnya sarana dan prasarana olahraga di Desa sangat minim.

Atas inisiasi tersebut, Desa Keroya untuk merawat lapangan olahraga dengan membangun pagar disekeliling lapangan. Kepala Desa Keroya, Mawardi menuturkan, lapangan olahraga sangat diperlukan sekali sebagai sarana umum di Desa salah satunya acara menyambut 17 Agustusan.

” Pengerjaan pagar lapangan olahraga ini telah berjalan sekitar 50 persen, semoga tidak ada kendala sehingga dapat terselesaikan tepat waktu sesuai dengan perencanaan,” kata Kades.

Pembangunan pagar lapangan olahraga telah disepakati bersama melalui musyawarah di Desa Keroya dan dituangkan di APBDes Tahun Anggaran (TA) 2022, dengan ukuran panjang keliling 86 meter, tinggi 5,5 meter.

Semoga dengan dibangun pagar sarana dan prasarana olahraga menjadi lebih terawat serta menggali gairah potensi berolahraga di Desa, serta dapat menghindari kaum muda dari hal-hal negatif yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Sarana prasarana olahraga tersebut tidak hanya menjadi tempat untuk berolahraga. Namun, bisa juga berpotensi sebagai tempat untuk kegiatan-kegiatan yang lain seperti sebagai tempat sebuah acara sosialisasi, dan kegiatan positif lainya. (Adv/tf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *