Perlombaan Bola Volly Meriahkan HUT RI Ke-78, Koramil 407-03/TE VS Desa Taba Mutung

http://Wartainspirasi.com – Di dalam sebuah Negara pasti mempunyai “Hari Kemerdekaan” agar setiap warga negara mengetahui kapan negara nya telah Merdeka serta sebagai suatu Negara yang Berdaulat.

Begitu juga Negara yang kita cintai yaitu Negara Indonesia. Bahwa 17 Agustus 1945 merupakan hari Kemerdekaan Negara Indonesia. Banyak para Pejuang Kemerdekaan terdahulu yang Gugur sebagai Pahlawan Bangsa.

Untuk mengenang Jasa-jasa Para Pahlawan serta menyambut Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Masyarakat Indonesia banyak yang mengadakan berbagai perlombaan yang menarik dan unik guna memeriahkan Hari Kemerdekaan.

Dalam hal ini Koramil 407-03/TE Kodim 0407/KB, di pimpin langsung Danramil 407-03/TE Mayor Inf Mushammid beserta Anggota Koramil 407-03/TE melaksanakan perlombaan Bola Voli bersama masyarakat Desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at (11/8/8/23).

Beserta anggota Bola Voli Desa di pimpin langsung oleh Kades Taba Mutung [Pak Erpan]. Yang mana perlombaan ini sebagai pembuka Perlombaan Bola Voli di Desa Taba Mutung. Perlombaan ini terdiri dari 5 Tim Bola Voli Putra dan Putri.

Terselenggara perlombaan ini merupakan kerjasama antara Kades beserta perangkat Desa, Ketua Karang Taruna “Merpati Putih” [Medi Mulyadi], Babinsa Taba Mutung, serta di bantu oleh masyarakat dan Pemuda/Pemudi Desa Taba Mutung.

“Saya sangat bangga bisa dapat langsung berpartisipasi dalam kegiatan lomba voli ini,serta saya dapat melihat langsung kebersamaan Antar warga Desa Binaan dan anggota Koramil 407-03/TE sehingga nilai- nilai kebangsaan dapat terus tertanam di Generasi Bangsa selanjutnya”, ungkap Danramil 407-03/TE di sela istirahat setelah selesai permainan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Pak Erpan selaku Kades Taba Mutung, kepada Danramil 407-03/TE beserta para Anggota Koramil 407-03/TE karena telah ikut memeriahkan acara perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 tahun di Desa Taba Mutung.

“Semoga kebersamaan ini tetap terjalin dan terbina selalu” ungkap Kades Taba Mutung.

Kegiatan berjalan dengan penuh rasa Keakraban dan Kekeluargaan.