Pj Bupati Lahat Angkat Bicara Terkait Viral Video Tidak Senonoh Remaja

Wartainspirasi.com, Lahat – Respon cepat, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP., M.Si, setelah membaca berita Media Online terkait Viralnya Video Mesum yang dilakukan oleh Remaja tepatnya di bawah Plaza Tepian Lematang saat Siang Hari.

Viralnya Video mesum yang dilakukan oleh Remaja yang belum diketahui alamatnya tersebut, memancing dan membuat Pj Bupati Lahat angkat bicara, pada Kamis (11/4/2024).

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun,” tulis Pejabat Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si melalui WhatsApp nya pada Kamis (11/5/2024).

Tidak hanya itu, Muhammad Farid mengatakan, dengan adanya temuan Vidio Mesum yang dilakukan oleh Remaja di Tepian Sungai Lematang atau di Plaza Lematang tersebut, menjadikan atensi bagi Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat.

“Insya Allah, akan menjadi Atensi kita Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat, terima kasih,” balasnya dalam WhatsApp.

Dengan adanya temuan Video tidak senonoh ini, sambung Muhammad Farid, Pemkab Lahat akan mengerahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol-PP) dan koordinasi dengan pihak keamanan untuk melakukan Razia.

“Insya Allah, selain akan merazia serta cek lokasi rawan yang masih gelap, yang akan berpotensi ada kegiatan yang meresahkan masyarakat, kita juga akan terus mengerahkan Pol-PP untuk lebih aktif memantau dititik-titik tersebut,” janji Pj Bupati Lahat.

Berita sebelumnya, Diduga video Mesum yang Viral didunia Maya dilakukan oleh kalangan anak Remaja saat siang hari ini, yang berdurasi 6 detik memperlihatkan adegan yang tidak senonoh dilakukan di tempat umum.

“Sudah sering terjadi, apalagi saat Plaza Lematang tersebut sempat tidak difungsikan. Siang hari saja Remaja ini berani melakukan perbuatan mesum, apalagi ketika malam, suasana gelap dan didukung sepi, sehingga, dijadikan tempat empuk bagi kalangan anak Remaja,” ujar Jefri (27) salah satu warga Kota Lahat.

Untuk itu, dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lahat agar kiranya dapat memberikan penerangan seperti Lampu di sepanjang Tepian Sungai Lematang, supaya video-video mesum seperti ini tidak terjadi lagi.

“Saat siang hari saja mereka sanggup lakukan, apalagi ketika malam hari. Untuk itu, saya berharap di Tepian Sungai Lematang dapat berikan penerangan, guna untuk mengantisipasi terjadinya perbuatan tidak senonoh khususnya di kalangan Remaja seperti beredar di Video tersebut,” saran Jefri.

Hal senada disampaikan warga Lahat lainnya, sejak Plaza Lematang itu sempat tidak ada lagi aktifitas, membuat pasangan Mesum acap kali memilih duduk dan bersantai di bawah Plaza Lematang, karena, suasana yang gelap dan sepi.

“Selain gelap, dan sepi, sehingga, dijadikan tempat empuk bagi kalangan Remaja untuk bermesraan maupun berbuat tidak senonoh di lokasi tersebut. Buktinya, disiang hari saja Remaja di dalam Video ini sanggup bermesraan, apalagi saat malam hari,” tanya warga lainnya. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *