Plt Bupati Hadiri Pisah Sambut Kasi Datun Kejari Kaur

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur348 Dilihat

wartainspirasi.com – Hari ini diadakan acara pisah sambut Kasi Perdata dan TUN RD, Akmal SH,MH dengan pengganti petugas baru Dwi Pranoto. SH, di Aula Kantor Kejari Kaur, Selasa (4/7/23).

Acara pisah sambut petugas Kejari Kaur dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Kaur, Muhamad Yunus SH.,MH didampingi Kasi Intel Kejari Kaur, Carles Aprianto. SH.,MH, Kasi Pidana Umum, Nopi Saputra. SH, Kasi Pidana Khusus, Heri Antoni SH.,MH, Kasi Pembinaan, Junaidi. SH dan seluruh pegawai serta staf Kejari Kaur.

Hadir para undangan Plt Bupati Kaur, Herlian Muhrim ST didampingi Sekda Kaur, Asisten 1, dan beberapa Kepala OPD dan Instansi, serta undangan lain, perwakilan Kapolres Kaur, Kepala Pengadilan Negeri Kaur, Koramil O408/BS mewakili dan beberapa dari awak media.

Dalam kesempatan itu, Kasi Datun, RD Akmal mengucapkan, selamat datang untuk petugas pengganti Kasi Datun yang baru Dwi Pranoto. SH sebagai penerus tugas Kasi Datun di Kejari Kaur semoga dalam tugas yang baru akan lebih baik lagi serta sukses terus dalam meraih karir,” sampainya.

Disampaikan juga, permohonan maaf kepada Kepala Kejari Kaur beserta Kasi, serta pegawai di lingkup Kejari Kaur bilamana selama dalam bertugas di Kejari Kaur ada kekurangan serta kelalaian kiranya dapat dimaafkan,” tambahnya.

Sementara sambutan Kasi Datun yang baru dilantik, Dwi Pranoto. SH mengatakan, jika sebelum pindah tugas di Kaur menjabat juga sebagai Kasi Datun di Pali yakni Sumatera Selatan dan saat ini kembali menjadi Kasi Datun di Kejari kaur semoga selama bertugas di Kaur dapat berbaur dengan masyarakat di Kaur dan menjadi bagian keluarga besar Kejari kaur dan masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan sambutan dari Kepala Kejari Kaur, M .Yunus. SH.,MH mengucapkan selamat kepada Kasi Datun yang baru di Kaur dan selamat bertugas kepada Kasi Datun lama untuk tugas barunya di Kejari Tanjung Pinang mudah-mudahan dalam tugas yang barunya akan lebih baik dan menjadi sukses,” Sampai Kajari.

Dalam kesempatan yang sama Plt Bupati Kaur, Herlian Muhrim. ST menyampaikan bahwa Bupati Kaur tidak bisa hadir karena berhalangan, tentang kesehatan maka saat ini masih diemban Plt harapan semoga Bapak Bupati Kaur bisa cepat pulih dan beraktifitas kembali seperti sedia kala,” sampai Plt.

Acara berlanjut dengan pemberian cinderamata kepada Kasi Datun lama Kaur RD Akmal dari Kajari, Kasi dan semua Pegawai untuk kenang-kenangan selama bertugas di Kaur. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *