Plt Bupati Hadiri Wisuda Taruna-Taruni DKP Kaur Perdana di Lapangan Monas Jakarta

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur419 Dilihat

http://wartainspirasai.com – Bertempat di Lapangan Monas Jakarta sekitar pukul 09:00 Wib telah di Gelar acara Wisuda dan pengukuhan Taruna Baru Pendidikan Advokasi Kelautan dan perikanan Tahun 2023 yang diikuti oleh 1999 Wisudawan /wisudawati dan Pelantikan mahasiswa baru sebanyak 2280 orang.

Untuk peserta Taruna dan Taruni Kabupaten Kaur yang di Wisuda dan pengukuhan Taruna Baru sebanyak 40 orang,yang masing-masing pembagiannya 6 orang di Jakarta, 31 Orabg di Lampung, 1 orang di kerawang dan 1 orang di Dumai.

Penggelaran Wisuda Taruna dan Taruni Dinas kelautan dan perikanan Di jakarta tersebut telah di hadiri lasung oleh PLT Bupati kaur Herlian Muchrim ST dan di dampingi oleh Sekretaris DKP Kaur Robbi Antoni serta,Kasubag protokol Batardan,SE serta Saksikan juga oleh Kementerian kelautan dan perikanan RI, Sakti Wahyu Trenggono beserta istri.Selasa (29/08/23).

Dalam kehadiran PLT Bupati kaur tersebut sehubungan dengan kerjasama antara Pemerintahn Daerah kabupaten Kaur dengan Kementirian kordinator Marves RI kelautan dan perikanan kabupaten kaur telah mendapat Kouta Taruna dan Taruni untuk pendidikan di kelautan dan perikanan.

Sementara Sambutan menteri Kelautan dan perikanan RI ,Ir.Sakti Wahyu Trenggono semoga kepada seluruh Taruna Taruni untuk menjadi Enterpreneur dengan semboyan Ekonomi biru dibidang Kelautan dengan sesuai Tema “LAUT SEHAT NDONESIA SEJAHTERA,” ujarnya .

PLT Bupati Kaur mengatakan di Depan Taruna Dan Taruni DKP Kaur, Dengan bangga bahwa Kabupaten Kaur biasa mengikuti Wisuda yang di gelar bersama Taruna Taruni DKP dari berbagai Daerah di jakarta ini,

“Baru kali ini kabupaten Kaur mengadakan wisuda Bersama dalam Taruna Dinas kelautan dan perikanan se-Indonesia, kita selaku Pemerintahan Daerah selalu support untuk memajukan pendidikan yang setara perguruan tinggi, agar bisa berguna untuk Daerah dan bangsa,” ujar PLT bupati kaur.

Dan PLT Bupati Berpesan, agar Taruna-Taruni yang mendapatkan kegiatan di wilayah Lain, untuk teruslah semangat berkerjalah yang baik, jaga nama baik Daerah kabupaten Kaur, agar program Kementerian lain menjadi kerjasama kedepannya untuk Darah,” sampai PLT ( MJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *