Polres Lahat, Polda Sumsel Giat Bansos Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lahat Helat Bansos

Bertempat di Gedung Serba Guna desa Tunggul Bute kecamatan Kota Agung, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH.SIK.MH, melaksanakan Giat Bansos ( Bantuan Sosial ) dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke – 78 tahun.

Kegiatan bantuan sosial tersebut, merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, pada Kamis (6/6/2024).

Turut hadir dalam giat ini, Kabag Ops Polres Lahat Kompol Aan Sumardi S.E.MM, Kasat Sabhara AKP HIPNI SH, Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH. MSi, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH. MH, Kasat Binmas AKP M. Sitompul SH.
-Kapolsek Kota Agung AKP Arman P. Nasution, Kapolsek Pulau Pinang IPTU Marliansyah. SH, Kapolsek Kikim Timur AKP Indra Gunawan SH, dan Frengki dr PT Supreme energy, Saudar Ramsul Kades Desa Tunggul Bute beserta perangkat desa dan BPD desa Tunggul Bute kecamatah Kota Agung serta masyarakat penerima Bansos dari desa Tunggul Bute.

Pelaksanaan giat Bansos dilaksanakan dalam rangka kegiatan Hari Bhayangkara yang ke – 78 tahun 2024 ( Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas ).

Bansos berbentuk Sembako yang di berikan kepada 100 warga desa Tunggul Bute yang kurang mampu berupa beras, gula, susu, gandum, sagu, minyak goreng dan mie instan yang langsung di terima warga yang bersangkutan.

Dalam sambutannya Kapolres Lahat menyampaikan, bahwa pemberian Bansos merupakan salah satu kepedulian Polri kepada masyarakat untuk berbagi, dan sedikit banyak bisa membantu beban masyarakat yang kurang mampu.

“Program bansos merupakan rangkaian kegiatan polres lahat di samping kegiatan sosial lainya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78. Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, akan tetap selalu dekat dengan masyarakat, dan siap membantu kapan di perlukan,” ungkap Kapolres Lahat. (D1N)